TNI & Polri

Kapolda Sulbar bersama PJU dan 137 Personil Polda terima vaksin di Hari Kedua

BeritaNasional.ID.Sulbar — Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama dengan beberapa pejabat utama Polda Sulbar menerima Vaksin Tahap pertama di Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju, Jum’at (05/03/21).

Sebelum proses penyuntikan vaksin, Kapolda bersama para PJU dan 137 orang personilnya melakukan registrasi serta pemeriksaan kesehatan dari tim dokter terlebih dahulu, Selanjutnya menerima suntikan vaksin Covid-19 di lengan kiri.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang turut menjadi penerima vaksin di hari kedua ini mengatakan bahwa penyuntikan Vaksin kepada Kapolda dan Pejabat utama untuk meyakinkan Masyarakat agar tidak takut menerima Vaksin.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat yang nantinya akan mendapat giliran suntik vaksin COVID-19 agar tidak perlu khawatir dengan dampak kesehatannya karena Vaksin ini aman dan turut serta membantu Pemerintah dalam menangkal penularan Virus Covid-19.

“Hari ini bapak Kapolda bersama beberapa orang Pejabat lingkup Polda Sulbar menerima Vaksin Sinovac, tujuannya untuk meyakinkan Masyarakat bahwa vaksin ini aman dan berguna untuk menangkal penyebaran virus covid”, Tutur Perwira Polri berpangkat tiga melati ini.

Selain itu, ia juga meminta kepada Seluruh Masyarakat yang telah menerima vaksin ataupun yang belum agar menerapkan Prosedur protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tanga).

“Bagi yang telah disintik vaksin atau yang belum agar Tetap patuhi aturan protokol Kesehatan”, Tutup Kabid Humas.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button