AdvetorialTNI & Polri

Kapolda Sulbar bersama Ka BNPB dan Gubernur Pastikan Distribusi Bantuan tersalur ke Pelosok

BeritaNasional.ID.SulbarĀ  –6 hari Pasca gempa berkekuatan 6.2 SR yang mengguncang Majene dan Mamuju, bantuan dari Pemerintah pusat dan relawan terus berdatangan.

Gubernur Sulbar saat menyerahkan bantuan kepada warga korban gempa 6,2 SR

Guna memastikan distribusi bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan merata hingga ke pelosok desa yang terdampak Gempa, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama Kepala BNPB Doni Monardo dan Gubernur Sulbar Ali Ball Masdar, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan turun langsung meninjau situasi di pusat gempa yang berlokasi di desa ulumanda Kec. Malunda Kab. Majene, Rabu (20/01/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mengungkapkan bahwa kedatangannya untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalur distribusi yang akan dilintasi oleh para relawan dengan pengamanan dari Personil Polda Sulbar dan jajaran.

ā€œSaya kemari untuk melihat langsung pengamanan dan pengawalan jalur distribusi yang akan dilalui oleh para relawan dan saya meminta kepada seluruh personil yang bertugas agar tetap semangat dan ikhlas dalam membantu Masyarakt yang terdampak Gempaā€, tutur Kapolda Sulbar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga sekaligus mengecek posko Malunda yang personil dari BKO Sat Brimob Polda Sulsel sekaligus mengecek kesiapan pers untuk membantu korban yang terdampak bencana gempa bumi di wilayah malunda dan sekitarnya hingga ke pelosok yang sulit dijangkau.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button