TNI & Polri

Jelang Idul Fitri, Anggota Kodim 1402/Polmas Imbau Warga Patuhi Protkes

BeritaNasional.ID. Polman .Sulbar — Mengingat Jelang Lebaran Idul Fitri, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han, kerahkan Babinsa melalui koramil jajaran untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama di pusat perbelanjaan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo Sertu Harwanto HS turun kepasar wonomulyo menghimbau masyarakat yang memadati pasar tradisional wonomulyo, Di Kecamatan Wonomulyo, Kab. Polman, Sulbar. Sabtu malam  8 Mei

Dikatakan Dandim bahwa warga mulai memadati pasar-pasar tradisional untuk belanja kebutuhan menjelang hari raya idul fitri dan Protokol kesehatan sebagian besar diabaikan.
“Masyarakat harus terus diberi pemahaman bahwa Covid-19 itu masih ada. Mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumuman, hingga membatasi mobilitas,” Jelas Dandim.

Lanjut dikatakan Dandim bahwa karena pandemic covid-19 ini masih ada sehingga pemerintah menghimbau masyarakat agar menunda untuk mudik lebaran agar rantai penyebaran virus corona ini bisa terputus.

Saat ini kita lihat, masyarakat sudah mulai memadati pasar-pasar tradisional untuk beli baju baru dan keperluan Lebaran, Ia mengaku khawatir akan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19. Tutupnya. (Zik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button