TNI & Polri

Inginkan Polri Presisi, Polres Pasangkayu Buka Pengaduan di Media Online.

BeritaNasional.ID.Pasangkayu — Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang bersih dan transparan, maka Polres Pasangkayu membuka Pengaduan Secara Online di Web Polres Pasangkayu. Senin Pagi (1/3/2021).

Pengaduan tersebut dibuka sebagai Wujud perkembangan Tekhnologi dimana Polres Pasangkayu telah memiliki Website yang siap menampung masukan dan kritikan serta aduan masyarakat (Dumas) terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Pasangkayu dan Jajaran.

Saat ditemui di ruangannya, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc mengatakan bahwa ” Pengaduan yang kami buka di Website Polres Pasangkayu ini adalah bentuk Inovasi Polri Presisi, dimana masyarakat bisa melakukan Complain terhadap tindakan kepolisian yang dilakukan diluar aturan serta bentuk transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan dimana masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur dapat melaporkan segala gerak-gerik personil polri yang melanggar aturan.

Dengan adanya, Pengaduan tersebut, kami berharap Polri khususnya Polres Pasangkayu dan jajaran lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan pelapor akan dirahasiakan dan akan memberikan Reward apabila laporan tersebut terbukti”.Tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button