Dprd

HM. Arsyad Anggota Komisi II Dprd Bersama Ketua DPRD Sulbar Kunker Ke Sulsel

BeritaNasional.ID.Sulbar –DPRD Provinsi Sulawesi Barat dalam hal ini Komisi II Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka mendapatkan saran dan informasi terkait bantuan stimulus. Kamis 14 Januari 2021.

Suasana saat rapat bersama Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan

Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi bersama Wakil Ketua Usman Suhuria dan didampingi oleh Ketua Komisi II Sukri, HM. Arsyad Saggap dan beberapa anggota komisi I lainnya.

Rombongan diterima oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel H. Abdul Malik Faisal, SH., M.PEMB dan para Staf diruang Rapat Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Sulbar Hj. Suraidah Suhardi menyampaikan bahwa Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan terkait Bantuan Presiden (Banpres) cukup besar, sehingga tepat untuk melakukan sharing informasi terkait bantuan stimulus.

Lebih lanjut beliau menyampaikan “Banyak hal yang menjadi pelajaran penting yang kita bisa terapkan dimamuju dan salah satunya upaya sekolah entrepreneur yang memberikan kesempatan kepada kaum milenial untuk membuka cara pandang (mindset) bagaimana memulai usaha atau menjadi pebisnis yang handal. Ungkap Suraidah Suhardi

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button