Dprd

DPRD Mateng Tetapkan Bupati Dan Wabup Terpilih Periode 2021-2026

BeritaNasional.ID.Mateng — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), menggelar Rapat Paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pasangan H. Aras Tammauni dan H. Muhammad Amin Jasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mateng Periode 2021-2026. Rabu. 27 Januari

Rapat paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua  DPRD Mateng H. Arsal Aras SE., MSi, didampingi oleh Wakil DPRD l Herman dan dihadiri Wakil Bupati Mateng, Muh Amin Jasa , Anggota DPRD Mateng dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Mateng Arsal Aras menyampaikan, ” atas nama seluruh masyarakat mamuju Tengah, Pimpinan dan Anggota DPRD Mateng mengucapkan selamat dan sukses serta sehat- sehat selalu atas terpilih kembali H. Aras Tammaui sebagai bupati mateng dan Drs. H. Muhammad Amin Jasa sebagai Wakil bupati Mateng, seiring doa dan harapan semoga dapat mengemban kembali amanah masyarakat yang kedua kalinya dengan menjalankan tugas dan kewajiban secara sungguh-sungguh mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi kabupaten Mateng dan insya allah dapat mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat secara arif dan bijaksana” ujar Arsal saat sambutan

Lebih melanjutkan , Arsal Aras juga berharap pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati , dapat lebih menyentuh lisensi pembangunan dan pemerataan agar dapat dirasakan seluruh oleh seluruh elemen masyarakat Kab.Mateng.

“Akhirnya saya berharap dengan telah diumumkannya pemilihan bupati dan wakil bupati mateng semakin kita memperkuat persaudaraan kita dalam membangun mateng yang kita cintai ini,” Harapnya.

Ia juga menambahkan, atas nama pimpinan DPRD Mateng dan seluruh anggota DPRD turut prihatin dan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di Kab. Mamuju – Majene, besar harapan kita agar Mamuju dan Majene segera bangkit dan pulih kembali.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button