Sulbar

Di Tengah Pandemi Covid-19 , Pemkab Polman Raih TPID Award BI

BeritaNasional.ID, MAMUJU – Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar kembali mendapatkan penghargaan tingkat Nasional untuk kategori Pemerintah Daerah dengan Progres Kelembagaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Terbaik oleh kepala Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Barat pada acara pertemuan tahunan Bank Indonesia 2020 .3 Desember

Penghargaan diterima oleh Sekertaris daerah Kabupaten Polewali Mandar sebagai perwakilan pemerintah kabupaten. Ir Bebas Manggazali, M.Si mengatakan pemerintah sangat bersyukur atas penghargaan ini.

” Diterimanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk terus bekerja dan berkontribusi kepada masyarakat polewali mandar terutama dimasa sulit seperti masa pandemi covid-19. ” Kata Bebas .

Selama masa pandemi pemerintah rutin melakukan operasi pasar untuk mengetahui kondisi harga kebutuhan pokok. selain itu pada masa-masa tertentu pemerintah juga kerap melaksanakan pasar murah untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan keseragaman harga dengan harapan masyarakat dapat menjangkau semua kebutuhan pokok, demi menekan laju inflasi.

Selain lanjut Bebas mengatakan Kopi Kurraq juga mendapatkan penghargaan sebagai juara harapan I kompetisi Karya ekonomi Se Indonesia Timur sebagai perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Barat.

Kepala desa Kurraq yang menghadiri langsung acara mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Polewali Mandar khusunya masyarakat desa Kurraq yang selama ini telah membantu sehingga kopi kurraq bisa dikenal sampai ke level nasional seperti sekarang ini. (Wahyuni)

 

Related Articles

Back to top button