TNI & Polri

Dalam Pandemi , Kapolres Polman Berbagi Nasi Kotak Ke Pengayuh Becak

BeritaNasional.ID.Polman —Pandemi Virus Corona (Covid-19) berdampak pada perekonomian kalangan tertentu khususnya pekerja harian maupun pekerja lainnya yang masih beraktifitas di luar rumah, melihat kondisi seperti itu Polres Polman yang di bawah kepemimpinan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K bergerak membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan Puluhan Nasi Kotak dan Masker kepada warga yang membutuhkan yang di temui di sepanjang jalan.

Kegiatan bagi-bagi nasi Kotak ini merupakan Program Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K yang akan terus di laksanakan setiap hari dan yang menjadi sasaran ialah warga masyarakat yang memerlukan diantaranya para penarik Becak, Tukang Bentor (Becak Motor), pedagang asongan, dan masyarakat sekitar.

Nurman salah satu pengayuh becak mengatakan “Alhamdulillah ada rejeki makan siang gratis,” ungkapnya saat menerima nasi Kotak bersama rekan rekan penarik Becak lainnya, terima kasih Pa Polisi,” tuturnya.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K pada kesempatannya menerangkan kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan disaat Pandemi Covid – 19, mudah mudahan membantu warga yang membutuhkan

Ia juga menghimbau kepada warga Kabupaten Polman untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan, melaksanakan Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” ungkap Kapolres.

“Covid-19 bisa kita lawan bersama, dengan wujud mencegah dan menangkal Virus Corona Covid-19,” tegas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button