TNI & Polri

Calon Siswa Bintara PK Sub.Panda Mamuju bertolak ke Rindam XIV/Hasanuddin

BeritaNasional.ID.Sulbsr —Sebanyak 29 orang Calon Siswa Bintara PK TA 2021 Sub. Panda Mamuju yang dinyatakan lulus dalam Sidang parade beberapa hari yang lalu di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dipimpin Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P selaku Ketua Sub. Panda Mamuju, pagi ini bertolak ke Rindam XIV/Hasanuddin Kab. Gowa Sulawesi Selatan dalam rangka mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat Kodam. Jumat ( 10/9/21 )

Ke 29 orang Calon Siswa dari Sub. Panda Mamuju ini berasal dari 5 Kodim jajaran Korem 142/Tatag dalam Wilayah Sulawesi Barat, mereka berangkat ke Rindam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti tahapan seleksi tingkat Kodam maupun tingkat Pusat.

Calon Siswa menuju ke Rindam XIV/Hasanuddin menggunakan kendaraan dinas milik Korem 142/Tatag disaksikan para orang tua calon yang sejak pagi berada disekitar aula Andi Depu Korem 142/Tatag.

” Saya sangat terharu Pak melihat anak saya berangkat, semoga Allah meridhoi dan mengabulkan cita – citanya untuk menjadi TNI ” Ucap Hamid didampingi istrinya sambil mengusap air matanya.

Diketahui Sidang Parade Sub.Panda Mamuju yang diikuti 80 orang Calon Siswa Bintara PK cukup ketat dan benar – benar dilaksanakan secara selektif, obyektif, transparan serta akuntabel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button