Daerah

Bupati Pasangkayu yaumil Ambo Djiwa Gelar FOPD

BeritaNasional.ID.Pasangkayu — Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah (FOPD) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2022, yang dilaksanakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kabupaten Pasangkayu, di Aula Kantor Bupati, Selasa (2/3/2021).

Pada kesempatan ini, di depan seluruh pimpinan OPD, Bupati Yaumil menyampaikan bahwa di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Herny Agus, pihaknya tidak akan terlalu banyak bicara melainkan akan banyak bekerja..

Suasana FODP dibuka oleh Bupati pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa

Sedangkan terkait FOPD, menurut Yaumil, forum ini merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKPD 2022 dan perealisasian visi-misi dan janji kampanye.

“Sebagai kepala daerah saya menekankan kepada seluruh OPD untuk bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan loyal dengan pimpinan,” katanya dilansir dari  ArtikelNews Selasa, (2/3).

Yaumil juga mengutarakan akan tetap melanjutkan program pemerintahan sebelumnya yang belum selesai dilaksanakan di masa kepemimpinan Agus Ambo Djiwa.

Dalam kepemerintahan saat ini, dirinya tidak akan banyak bicara tetapi akan lebih banyak bekerja. Untuk itu kepada seluruh OPD dan para camat harus bekerja secara profesional dan menghadapi rakyat harus dengan penuh bijaksana.

Bupati Yaumil juga menekankan kepada seluruh OPD untuk bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, agar dapat terhindar dari persoalan-persoalan hukum.

“Maju dan tidaknya pembangunan di Kabupaten Pasangkayu sangat tergantung di tangan kita semua. Oleh karena itu mari kita bekerja bersama-sama tanpa ada lagi perbedaan, demi kemajuan Kabupaten Pasangkayu dalam bingkai keberagaman,” ujar Ketua Partai Golkar Pasangkayu ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Herny, Sekda Pasangkayu Firman, Kepala Bappeda Abidin, Ketua Komisi II DPRD Muslihat Kamaluddin, para asisten, para kepala OPD, dan para camat se-Pasangkayu.

Juga turut hadir Bupati Pasangkayu periode 2010-2021 Agus Ambo Djiwa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button