TNI & Polri

Bupati Majene Sebut BKO Satuan Brimob Sulsel Pasukan Setia Hingga Akhir

BeeitaNasional.Majene— Tugas Kemanusian BKO Satuan Brimob Polda Sulsel di Kabupaten Majene Berakhir 121 maknanya selama 1 Bulan 2 Pekan (Minggu) 1 Hari karya bakti mereka membantu menyiapkan segala kebutuhan para korban pasca gempa dicabut secara resmi.

Jika ditanya siapa yang setia hingga akhir, maka Satuan Brimob Polda Sulsel lah yang paling setia. Disaat yang lain sudah pergi mereka masih tetap setia memberikan pelayanan terbaiknya hingga kondisi pasca gempa dinyatakan betul-betul kondusif.

“Karya bakti dari satuan brimob sangat luar biasa, karena merekalah yang paling setia hingga akhir yang seakan membawa telaga susu di tengah padang pasir yang saat itu harta benda tidak berharga.”

Hal ini disebutkan langsung oleh Bupati Majene H. Lukman saat memimpin upacara pelepasan Satuan Brimob BKO Polda Sulsel dalam rangka tugas operasi kontijensi pasca gempa, Sabtu (27/2/21) di Pendopo Rujab Bupati.

Masih kata beliau, sekali lagi Pemerintah Majene mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas pengabdian yang diberikan hingga saat ini dan kami doakan keselamatan dan tugas yang selalu diberkahi, tandasnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Majene, Dandim 1401 Majene, Kepala BPBD, para PJU Polres Majene dan Danki 721 Majene.

Sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Majene personil BKO Majene juga dikalungka bunga yang melambangkan ungkapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari pemerintah yang mewakili seluruh masyarakat di Majene khususnya di Kecamatan Malunda dan Ulumanda.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang selama ini.

“Apa yang rekan-rekan beriakan selama ini, tentu memberikan manfaat yang sangat besar dan dampak yang baik sebagai pendorong mental serta menggugah semangat para korban karena rekan-rekan yang terus ada mendampingi,” tutur Kapolres.

Kiprah rekan-rekan sangatlah besar selama ini dan kami mewakili Kapolda Sulbar Irjen Pol DR. Eko Budi Sampurno serta Dansat Brimob Sulbar mengucapkan salam hormat untuk Kapolda dan Dansat Brimob Sulsel khususnya rekan-rekan yang hadir membantu kami selama ini, tandasnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button