TNI & Polri

Bupati Majene hadiri Rakornis TMMD 110 di Korem 142/Tatag

BeritaNasional.ID.Sulbar — Bupati Majene H.Lukman, S.Pd.,M.Pd bersama Kasrem 142/Tatag menghadiri Rakornis TMMD 110 TA 2021 secara virtual di Korem 142/Tatag, selain Bupati Majene nampak pula Ketua Bappeda Majene Andi Adlina Basharoe. Kamis ( 18/02/21 )

Para Kasi Korem 142/Tatag, Dandim 1401/Majene, Kapenrem 142/Tatag dan Kabalak Ajurem 142 yang terkait dalam kegiatan TMMD 110 turut hadir dalam Rakornis tersebut.

Kegiatan Rakornis TMMD.110 TA 2021 dengan tema ” TMMD wujud sinergi membangun Negeri ” dibuka oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto di Mabesad Jakarta yang juga diikuti secara virtual seluruh jajaran TNI AD yang terlibat dalam program TMMD 110 TA 2021.

Rakornis TMMD ini selain membahas sasaran prioritas TMMD, baik sasaran fisik maupun non fisik juga membahas lomba karya jurnalistik bagi wartawan media online, media elektronik dan media cetak.

TMMD 110 TA 2021 akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Maret tahun 2021 selama satu bulan.

Kodim 1401/Majene Korem 142/Tatag adalah merupakan salah satu pelaksana kegiatan program TMMD 110 di Desa Awo Kec. Tammerodo Kab. Majene Sulbar.

Sasaran kegiatan TMMD 110 terbagi dua yakni kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.

Kegiatan fisik berupa pelebaran dan pengerasan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan dekker, rehab Mesjid dan rehab rumah.

Sedangkan sasaran Non fisik penyuluhan Wasbang, penyuluhan hukum dan kamtibmas, penyuluhan paham radikalisme, penyuluhan tentang stunting, penyuluhan tentang pos yandu dan penyuluhan pos Bindu PTM.

Bupati Majene H. Lukman, S.Pd.M.Pd ketika dihubungi lewat telpon genggamnya mengatakan, sangat berterima kasih atas kegiatan TMMD di Kab. Majene, dan saat ini telah berjalan Pra TMMD oleh Kodim 1401/Majene.

” Kami atas nama Pemerintah Daerah Kab. Majene sangat mengapresiasi kepada TNI AD karena jalan yang dikerjakan merupakan sarana produktif untuk membuka arus perekonomian bagi masyarakat ” kata Bupati Majene H. Lukman, S.Pd.M.Pd lewat telpon genggamnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button