TNI & Polri

Bersama LSM Mandat Polda Sulbar Berbagi Takjil Dan Sosialisasi Larangan Mudik

BeritaNasional.ID.Polman — – Berdasarkan Keputusan Pemerintah tentang larangan mudik lebaran Demi Mencegah Kasus dan dan Varian Baru Covid 19, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat Bersinergi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Amanah Pemuda Nusantara (Mandat) gelar Aksi Sosialisasi Larangan Mudik lebaran di Depan Msjid Agung Syuhada Jl. Poros Polman – Majene, Selasa (11 Mei 2021)

Pada Kegiatan Tersebut Panitia Membagikan Selebaran tentang edukasi Larangan Mudik dan juga membagiikan ratusan Takjil berbuka Puasa kepada Pengendara jalan Serta Menghimbau Kepada Masyarakat untuk menjaga Momentum Dengan Tidak Melakukan Mudik.

Patman Ketua LSM Mandat Mengatakan
Sosialisasi Kali ini berdasarkan Keputusan Pemerintah Pusat yang Memastikan larangan Mudik lebaran mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021, tentunya Kami Sangat Mengapresiasi Polda Sulbar yang menginisiasi kegiatan ini dengan merangkul lembaga Kami.

Lanjut, Patman mengatakan jika melihat data dan berdasarkan pengalaman tahun lalu, dengan empat kali periode libur panjang selalu terjadi kenaikan kasus Covid 19, sehingga masyarakat diminta untuk tidak mudik agar tidak menyebabkan kenaikan Kasus”Ujar Patman”.

Saat meminta tanggapan dari warga maupun tokoh Masyarakat, mereka sangat mendukung dan mengapresiasi Giat sosialisasi larangan Mudik lebaran Tersebut.

Muh. Arsyad Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kab. Polman mengatakan Sangat Mendukung Langkah Pemerintah dalam upaya Mencegah Bertambahnya kasus Covid19 dengan menetapkan keputusan larangan mudik lebaran tahun ini”Ungkapnya.

Arsyad menambahkan serta apa yang di lakukan Polda Sulbar dengan Merangkul LSM Mandat untuk mensosialisasikan Larangan mudik lebaran sangat bernilai positif karena tujuannya mengedepankan sis kemanusiaan “Pungkasnya”.

Baharuddin Warga Sulewatang saat di wawancara di tengah kegiatan Sosialisasi tersebut mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Sosialisasi yang di lakukan oleh Polda Sulbar.

“sebagai masyarakat sadar aturan kami tentunya akan mengikuti langkah yang telah di sepakati pemerintah atas larangan mudik lebaran karena pasti tujuannya demi kesehatan dan keselamatan diri kita” Pungkas Baharuddin”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button