TNI & Polri

AIM Buka Resmi TMMD 111, Kasrem 142/Tatag Turut Hadir

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — TMMD Ke 111 TA 2021 secara resmi dibuka Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar di Baruga Kodim 1402/Polman, dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.Selasa ( 15/06/21 )

Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke 111 ini, berlokasi di Desa Kunyi Kec. Anreapi Kab. Polman dengan sasaran fisik perintisan dan pelebaran jalan sepanjang 1.977 M x 4 M, pembuatan duicker sebanyak 11 unit, pembuatan jembatan 1 unit sepanjang 14 M x 3,5 M.

Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan Bela Negara, penyuluhan Wasbang, penyuluhan hukum, penyuluhan Pertanian, penyuluhan ekonomi kreatif dan UMKM, sosialisasi stunting, sosialisasi pos yandu, sosialisasi pos Bindu PTM, bakti Sosial donor darah dan pemutaran Film perjuangan.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutannya mengatakan, potensi yang ada dipedesaan harus dikembangkan dan kekurangan yang ada harus diatasi guna mencapai pemerataan, pertumbuhan serta kemandirian Desa secara berkelanjutan.

Disampaikan pula, salah satu peran nyata TNI dalam mendukung Pembangunan tersebut adalah turut serta pada kegiatan TMMD Ke 111 yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan.

” TMMD yang dilaksanakan kali ini juga merupakan wahana untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong dan rasa cinta tanah air ” ucap Bupati Polman.

Usai pembukaan TMMD dilanjutkan peninjauan lokasi oleh Bupati Polman bersama Kasrem 142/Tatag didampingi Dandim 1402/Polman.

Selain Kasrem 142/Tatag, turut hadir Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sri Rusyono, S.E, Kapolres Polman dan Ketua DPRD Kab. Polman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button