Dprd

A.Salehuddin Patajangi SE Hadiri Paripurna LKPJ Gubernur Sulbar

BeeitaNasional.ID.Sulbar — Pelaksanaan Paripurna penyerahan LKPJ Gubernur  TA 2020, paripurna ini dipimpin oleh Usman Suhuriah Wakil Ketua DPRD dan didampingi Abdul Halim dan H. Ali Baal Masdar Gubernur Sulawesi Barat. Serta turut hadir Ketua DPRD Prov. Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi melalui vidio virtual.

Paripurna ini di laksanakan di Kantor Sementara DPRD Prov. Sulbar pada hari selasa 6 April 2021 pukul 20:00 Wita.

Adapun anggota DPRD yang hadir pada Rapat Paripurna ini antara lain Abidin abdullah, Ismiwati Ramlan, Obednego, Bonggalangi, Hasan Bado, Arsat Saggap Husain Haenur, Syarifuddin, Marigun Rasyid, Andi Salehuddin, Dalif Arsyad, Kalma Katta, Muhammad Jayadi, M. Hatta Kainang, Arif Daeng Mattemmu, Akhmad Iksan Syarif, Ambo Intang, Amelia Aras, Serta para OPD terkait.

Dalam sambutan H. Ali baal Masdar Gubernur Sulawesi Barat terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2020. “mengatakan Dengan adanya kerjasama eksekutif dan legislatif kita berharap agar semangat dan kebersamaan ini tetap terus terpelihara, baik dalam bentuk peningkatan dan penguatan strategis serta koordinasi untuk percepatan pembangunan. pemerintah yang menjadi kewenangan dan dilaksanakan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat”.

Penyerahan LKPJ Gubeenur Sulbar kepada Dprd Sulbar

“Rekomendasi DPRD Prov. Sulbar terhadap LKPJ Tahun 2020 akan menjadi bahan penyusunan perencanaan dan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya serta penyusunan peraturan daerah, peraturan kepala daerah dan kebijakan strategis kepala daerah” pungkas Gubernur Sulawesi Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button